oleh

Serahkan SK CPNS,Wakil Bupati Mesuji : Harus Tulus Layani masyarakat

TRIBUNPOS MESUJI,LAMPUNG–Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang berjumlah 146 orang yang sudah menjalani pembekalan dan diserahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan oleh Bupati Mesuji, Saply TH, dan Wakil Bupati, Haryati Cendralela,S,sos,MM,Senin(11/01/20).

Penyerahan SK dan Pembekalan tersebut dilaksanakan dengan patuh protokol kesehatan, di aula Gedung Gedung Serbaguna (GSG) Taman keanekaragaman Hayati (Kehati) Tanjungraya dan dihadiri oleh seluruh CPNS serta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji, serta sejumlah pejabat struktural terkait.

Bupati Mesuji Saply mengatakan, pengakatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Mesuji Nomor 823/1801/v.03/KPTS/MSJ/2000, tertanggal 28 Desember 2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Mesuji Tahun 2019.

“Pasca ini, saya berharap saudara-saudara dapat segera beradaptasi dan bekerja aktif. Luruskan niat dan ikhlaskan hati untuk terus membangun Mesuji,” katanya.

“Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Mesuji, Haryati Cendralela, juga berharap para CPNS yang sudah di-SK-kan dapat bekerja profesional dan penuh tanggung jawab.

“harus tulus Layani masyarakat sebab masih banyak yang harus dibangun di Mesuji dan  dalam konteks ini,  kita akan melaksanakannya bersama-sama,” ujarnya.

Wartawan : Tim
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

News Feed