oleh

Sambut Ramadhan, PKPI Sumsel Bagikan 1 Ton Beras dan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Reza: Minta Kader Terus Bantu Ringankan Beban Sesama

PALEMBANG I Menyambut bulan suci ramadhan, Dewan Pimpinan Propinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan membagikan 1 ton beras dan paket sembako kepada keluarga kurang mampu.

Pembagian beras dan paket sembako akan dibagikan menyebar ke seluruh kecamatan di Kota Palembang, Sabtu (10/4/21).

Ketua DPP PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini didampingi Sekretaris DPP Armando Romadona, Bendahara DPP Abdullah, Wakil Ketua DPP Yanustian dan Ketua DPK Kota Palembang Endang Bunyamin yang akan terjun langsung menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

Tokoh muda Sumsel yang akrab disapa Reza ini mengatakan, mengambil momentum hari ini karena bertepatan dengan hari lahir Ibu Tati A.M Hendropriyono, orang tua dari Ketua Umum PKPI Diaz Faisal Malik Hendropriyono. Ia menambahkan, sekaligus dibarengkan dengan penyerahan SK Mandat DPC se Kota Palembang.

Reza menjelaskan, pembagian beras dan paket sembako ini merupakan bentuk perhatian PKPI kepada warga kurang mampu dalam menghadapi bulan puasa.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup warga ditengah pendemi virus corona,” ucapnya.

Dia berharap, seluruh kader PKPI di penjuru Kabupaten dan Kota di Sumsel, terus bergotong-royong membantu meringankan beban sosial ekonomi masyarakat.

“Walau ditengah situasi sulit pandemi covid, PKPI masih bisa membantu sesama agar warga bisa khusyuk beribadah,” ujar Reza.

Ia mengungkapkan, aksi seperti ini bisa dilakukan melalui program-program partai yang akan berjalan selama ramadhan hingga pasca lebaran sampai berakhirnya masa pandemi Covid-19. (Tribunpos)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur I RED

Komentar

News Feed