oleh

Rumah Direhab, Yusuf Anak Yatim Piatu di Curug Serang Kini Tersenyum: Terimakasih Pak Danramil 0223/Cikeusal

Laporan Wartawan Tribunpos, Holilullah, Serang, Banten

TRIBUNPOS, SERANG | Keceriaan tampak di wajah Yusuf (15) anak yatim piatu yang hidup hanya bersama adiknya Rudoh (13) warga Kampung Jamaka Kedawung, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Kurang lebih dari satu bulan, rumah yang dulu kumuh dan tidak layak huni, sekarang sudah bagus dan bisa di tempati.

“Saya bersama adik saya mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah membantu dan memperbaiki rumah kami, khususnya untuk bapak H. Subadri Usuludin Wakil Walikota, bapak Ahmad Nuri Camat Curug, bapak Babinsa Cilaku Serda Rahman, bapak-bapak donatur lain dari Basnas dan donatur yang tidak bisa kami sebutjan satu persatu. Semoga Alloh SWT membalasnya dengan berlipat ganda,” ucap Yusuf kepada Tribunpos.com, Rabu (16/03/2021) saat disambangi di rumah barunya.

Danramil 0223/Cikeusal diwakili Babinsa Cilaku Serda Rahman sebagai pelopor dan pelaksana bedah rumah Yusuf mengungkapkan, rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah sudi membantu memberikan rezeki untuk pembangunan rumah Yusup anak yatim piatu.

“Saya juga mohon maaf apa yang saya perbuat dan lakukan selama ini belum bisa memenuhi semua yang diharapkan, dan saya juga berpesan kepada masyarakat untuk saling tolong menolong kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Ketua RT 06 mewakili warga hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian dan bantuan yang telah diberikan terhadap pembangunan rumah Yusup anak yatim di lingkungan Jamaka ini.

“Mudah-mudahan apa yang telah diberikan untuk pembangunan rumah Yusup baik tenaga, pikiran serta dana dari donatur dan warga semoga Allah membalasnya dengan setimpal,” tutup Efi. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur
Kabiro Serang: Roni
Keperwil Banten: Risdu Ariri

Komentar

News Feed