oleh

Ridwan Rahman : Siap Membangun Desa Tengkujuh Kalianda  Dengan Ketulusan Hati

TRIBUNPOS LAMPUNG SELATAN || Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Lampung selatan, Masing-masing calon telah menyiapkan visi misi untuk memikat suara masyarakat.

Salah satu dari ke lima calon kandidat calon kepala Desa Tengkujuh Yakni Ridwan Rahman yang tinggal di dusun Sawah Kering Desa Tengkujuh kecamatan Kalianda Lampung Selatan.


Iwan (41 th) sapaan akrabnya adalah putra pertama bapak Rahman mengatakan tujuanya mencalonkan diri kepala desa hanya ingin Melayani masyarakat, membangun desa dengan ketulusan hati, selama ini pembangunan didesa ini udah baik dan akan kita tingkatkan yang lebih baik lagi,” Ungkapnya.

” Ditambahkan saya punya visi misi yang nantinya akan saya realisasikan secara bertahap bersama sama masyarakat, jika saya terpilih.

” mewujudkan masyarakat Desa Tengkujuh lebih maju, dan berwawasan gotong royong. transparan, kreatif, berkah, bersih, aman dan harmonis ditanah kelahiran saya ini. Diantaranya melalui pemberdayaan SDM terutama pemuda dan karang taruna.Pembangunan desa akan saya laksanakan berkesinambungan dan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat,” Jelas Iwan kepada awak Media Tribunpos Lampung.

Lebih lanjut dikatakan oleh pernah menjabat Sekretaris Desa Tengkujuh periode 2005 – 2014 mengungkapkan keinginannya yang ikhlas membangun Desa melalui segala aspek potensi yang ada di Desa.

” Banyak potensi yang ada di desa terutama mempermudah pelayanan kepada masyarakat sehingga meningkatkan ekonomi kerakyatan yang ada dengan meningkatkan SDM untuk mengurangi pengangguran yang ada di desa dan menghapus segala bentuk swadaya masyarakat mengingat anggaran desa tersebut sangat besar.

Dengan dasar pengalaman saya saat menjabat sekdes tentu akan mempermudah saya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa dengan mengedepankan kepentingan masyarakat umum,” tutupnya

Wartawan : Zain
Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline