oleh

Rayakan HUT Pertama, BPTD Banten Sukses Gelar Turnamen Futsal Antar Instansi

Kepala BPTD Wilayah VIII Banten, Ir Jonny Siagian saat memberikan Trophy bergilir Tidak Turnamen Futsal Piala BPTD, Senin (17/7/2018).
Laporan Wartawan : Badiamin Sinaga / Merak, Banten

TRIBUNPOS.COM, MERAK — Balai Pengelola Tranportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Banten menggelar turnamen futsal antar instansi dalam menyambut hari jadi ke-1 yang jatuh 21 Juli 2018 mendatang.

Turnamen yang diikuti 40 tim dari beberapa instansi mitra kerja di lingkungan Kepelabuhanan Merak ini dilaksanakan selama dua hari, (16-17 Juli 2018) di GOR Galaxi, Sukmajaya, Cilegon, Banten.

Tim Dwi Citra Sejahtera (perusahaan pelayaran) akhirnya keluar sebagai pemenang setelah dipartai pamungkas sukses mengandaskan hadangan Tim Bangkit Karya Jaya (BKJ). Sedangkan Juara tiga disandang Dharma Lautan Utama (DLU).

Kemenangan tersebut membuat tim Dwi Citra Sejahtera berhak membawah trophy bergilir dan hadiah jutaan rupiah.

“Dengan turnamen futsal ini kita galang kebersamaan dalam membangun koordinasi dan komunikasi untuk meningkatkan upaya yang makin lebih baik dalam keselamatan transpotasi darat di Provinsi Banten,” ujar Ir Jonny Siagian Kepala BPTD kepada Tribunpos, Senin (17/7/2018) kemarin.

Siagian pun mengharapkan agar event turnamen futsal ini bisa berjalan rutin setiap tahunnya.

“Kami berharap event silaturahmi dan menambah kekompakan ini bisa berjalan rutin satu tahun sekali,” tambah dia.

Event futsal yang digelar BPTD pun mendapat sambutan positif dari tim peserta.

Untuk diketahui, Kementerian Perhubungan pada tanggal 21-7-2017 lalu membentuk 25 BPTD, mengingat tugas dan fungsi BPTD yang tertuang dalam PM 154 tahun 2016 mengamanatkan agar tatakelola transportasi darat di setiap wilayah. (Tribunpos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed