oleh

PT Wika Proyek LPG Tanjung Sekong Bagikan 1.200 Paket Sembako Gratis

MERAK, Tribunpos.com | Wujud kepedulian PT Wika Proyek EPC Pembangunan Terminal LPG Refrigerated Tanjung Sekong terhadap kaum muslim di lingkungan proyek di bulan suci ramadhan, mengadakan kegiatan ‘Indahnya Berbagi’ di Kelurahan Lebak Gede, Pulomerak, Senin (27/5/2019).

Pada kesempatan itu 1.200 paket sembako gratis dibagikan, berisi roti kering, sirup, gula dan teh. Pembagian sembako gratis ini dilaksanakan di tiga tempat, yakni RW 03, RW 04 dan RW 06.


Program ini juga sejalan dengan Program BUMN Peduli yang dicanangkan oleh Kementrian BUMN.

“Tahun lalu kami hanya bisa bagi 300 paket sembako gratis, tapi insaalah tahun ini kami akan bagikan lebih dari 1200 paket,” kata Proyek Manegar PT Wika Tanjung Sekong, Fatkhur Rokhman.

Ia juga mengatakan, diharapkan dengan adanya Program Pembagian Sembako Gratis ini, masyarakat yang kurang mampu yang berada di lingkungan proyek dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangannya di bulan ramadhan saat ini.

“Sesuai anjuran Allah dan rasulullah akan jaminan balasan pahala yang berlipat ganda bagi mereka yang memberikan bantuan,” ujarnya.

Sementara, perwakilan Rw 03 Kelurahan Lebak Gede, Oman mengucapkan terimakasih kepada PT Wika yang telah memberikan bantuan pembagian sembako gratis dan tahun ini hampir seluruh warga dapat kebagian. (Red)

Wartawan: Badiaman Sinaga
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed