oleh

PT. SIB dan LSM Ombak Peduli Korban Tsunami, Salurkan Bantuan ke Sanghyang Pandeglang

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Serang, Lahudin

PANDEGLANG, Tribunpos.com | Pasca Tsunami yang melanda Banten dan Lampung, PT. Semen Indonesia Beton (SIB) cabang Serang beserta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ombak, memberikan bantuan kepada korban tsunami yang berlokasi di Kampung Karawang Sanghyang, Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jum’at (28/12/2018).

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian PT. SIB atas bencana tsunami yang menerjang beberapa wilayah di Provinsi Banten dan Lampung.

Adi, Kepala Plant SGG Cabang Serang mengharapkan dengan adanya bantuan ini, seluruh korban pasca tsunami bisa terbantu dan bermanfaat bagi keluarga korban. Bantuan yang disalurkan pihaknya berupa beras, pakaian, selimut, pempres, makanan dan obat-obatan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi seluruh keluarga korban yang terkena bencana tsunami,” harap Adi.

Masih kata Adi, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat di sekitar pesisir pantai dan selat sunda, tetap waspada menjaga keselamatan serta mengikuti arahan yang diberikan oleh petugas.

“Dengan adanya kejadian ini, semoga keluarga yang terkena musibah diberikan ketabahan dan tegar menghadapi semua cobaan ini. Serta yang terpenting adalah menjaga keselamatan,” tambahnya.

Terpisah, Poppy Yousu, Direktur Utama LSM Ombak mengucapkan banyak terimakasih terhadap bantuan yang disalurkan oleh PT. SIB Cabang Serang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban tsunami.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Adi selaku Kepala Plant Cabang Serang yang sudah peduli terhadap korban tsunami yang melanda Selat Sunda,” ucapnya. (Red)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed