oleh

Prihatin, Warga Talang Batu Mesuji Timur Penderita Tumor Jinak di Wajah Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Sungguh miris nasib yang di alami oleh keluarga bapak Nurman yang beralamatkan di kampung Tebing Tinggi, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Pasalnya menurut keterangan dari bapak Nurman kepada awak media Rabu (30/9/20) bahwasannya ibu Agustini istrinya, saat ini tengah mengidap penyakit tumor jinak di bagian muka dan telah menjalani operasi sebanyak 4 kali  sepanjang 8 tahun di RSCM Jakarta pusat.

Lanjutnya, ia mengaku selama dalam proses pengobatan sudah tidak terhitung lagi biaya yang di keluarkan hingga rumahpun terjual dan tidak memiliki apa-apa lagi demi mencari kesembuhan sang istri.

Saat ini istrinya tengah berada di Jakarta dan sudah 3 bulan untuk menunggu operasi yang ke-5 kalinya.

Ia berharap bantuan dari para dermawan yang sudi membantu untuk biaya hidup saat ini karena sudah tidak tau lagi harus bagaimana untuk mencari biaya hidup mereka selama pengobatan.” Saya sudah tidak bisa bekerja lagi dan tidak memiliki penghasilan, meskipun dalam pengobatan di tanggung oleh BPJS akan tetapi untuk biaya hidup selama di Jakarta saya sudah tidak punya biaya lagi,” tutupnya.

Bagi para dermawan yang ingin membantu menyisihkan sebagian rizkinya dapat di salurkan melalui rekening dari Bapak NURMAN langsung.

No rek.    : 7704-01-005084-53-5
Bank.       : BRI
A/n.         : NURMAN
No hp.     : 0821 7987 2692

Wartawan : jumani
Editor        : Indra patriyansyah

Komentar

News Feed