oleh

Polres Tubaba Laksanakan Giat Patroli Malam dan Bagikan Bansos ke Pedagang

Laporan Wartawan : Darwis, Tribun Pos Tulang Bawang Barat

TRIBUN POS, TULANG BAWANG BARAT I Petugas gabungan dari Polres Tulang Bawang Barat semangat melaksanakan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan berikan Bantuan Sosial (Bansos) ke pedagang yang terdampak pandemi covid-19. Jumat, (23/07/2021) malam.


Kegiatan Patroli kali ini, diawali dengan pelaksanaan apel arahan pimpinan tentang cara bertindak dilapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan bagikan Bantuan Sosial (Bansos). apel berlangsung di Halaman Mapolres Tubaba yang diambil langsung oleh Kasat Samapta AKP Agus Priono.

“Patroli kali ini sengaja kita bersinergi dengan Satlantas, sehingga bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan Patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan Bagikan Puluhan Bansos berupa sembako, dengan sasaran terhadap masyarakat maupun pedagang yang terdampak pandemi covid 19”, ujarnya.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK melalui Kasat Samapta AKP Agus Priono menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Tulang Bawang Barat sedang menjalankan pemberlakuan PPKM, oleh karenanya pihaknya adakan pengawasan dalam pelaksanaan dilapangan dan bagikan bansos berupa sembako kepada para pedagang.

“Tujuanya yaitu untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” terangnya.

Ia pun berharap dan menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan Anggota Polres Tubaba tak henti hentinya terus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat. Patroli kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama khususnya masyarakat Kabupaten Tubaba, semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” cetusnya. (red)

Wartawan  : Darwis ib
Editor : Putri

Komentar

Headline