oleh

Polres Mesuji Sosialisasi Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || jajaran Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Mesuji melakukan sosialisasi program pemutihan pajak kendaraan bermotor  yang merupakan program Pemerintah provinsi lampung, Program tersebut masih akan berlangsung hingga akhir September 2021.

Program pemutihan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19. Dengan adanya kebijakan ini maka pemilik kendaraan bermotor yang terlambat membayar pajak kendaraan tidak akan dikenai sanksi administrasi.


Buat masyarakat yang menantikan adanya program pemutihan, saat ini menjadi waktu yang tepat program pemutihan ini masih berlangsung di beberapa daerah termasuk kabupaten Mesuji.

Kasat Satlantas Polres Mesuji. Iptu Khoirul  Bahri.SH. MH  Mewakili Kapolres Mesuji mengatakan pembebasan sanksi administrasi PKB dan BBNKB ini diberikan kepada wajib pajak dengan jatuh tempo s/d Ahir September 2021 untuk itu mereka mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini,” Ujarnya singkat.

” Bagi wajib pajak yang termasuk dalam kriteria tersebut, bisa melunasi PKB dan BBNKB sebelum 30 september 2021.( Red-Tp)

 

 

 

Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline