oleh

Polisi Bubarkan Acara Pesta Pernikahan dengan Bintang Tamu DJ Rere Di Mesuji Lampung

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG || Aparat Kepolisian Resort Mesuji melaksanakan kegiatan pembubaran secara paksa pesta pernikahan yang di gelar dengan hiburan orgen tunggal bersama DJ Rere di Desa Nipah kuning kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji Lampung, Minggu (11/04/21).

Polres Mesuji dengan mengerahkan sebanyak 200 personil gabungan dari satuan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas kesehatan, dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Waka polres Mesuji Kompol M. Joni, SH, MH.

Waka polres Mesuji Kompol Joni SH, MH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim SH, S.Ik membenarkan bahwasannya personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP Dan dinas kesehatan melaksanakan kegiatan pembubaran aktifitas hiburan orgen tunggal di Desa Nipah kuning mengingat kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat tersebut tidak memiliki izin dan di larang oleh pemerintah di karenakan masa pandemi covid-19.

” Dalam hal ini pihak kepolisian melakukan razia penyalahgunaan Narkotika di sekitar lokasi Pesta, dan berhasil mengamankan Dua orang Pasutri yang kedapatan membawa pil ekstasi (inek) dan sabu, kedua tersangka berinisial S (33) dan Y (33), serta mengamankan tiga orang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau,” Jelas Kompol Joni.

Kemudian melakukan pengamanan DJ Rere Monique yang rencananya akan menghibur masyarakat Nipah kuning di acara pesta itu.

Saat ini DJ Rere dan rekannya serta tersangka penyalahgunaan narkotika dan pemilik senjata tajam telah di amankan di Mapolres mesuji guna di lakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.(Red-Tp)

 

Wartwan : Zain
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

News Feed