oleh

PKPI Sumsel Coffee Morning Bersama Jurnalis dan Penggiat Medsos, Yusmah Reza: Tanpa Media Kami Bukan Apa-apa

Laporan Wartawan Tribunpos, Nofriyadi, Palembang, Sumsel

TRIBUNPOS, PALEMBANG I YUSMAH REZA ZAINI menggelar acara ‘Coffee Morning’ bersama para insan pers dan penggiat media sosial di Kota Palembang, Senin (29/03/21).


Kegiatan coffee morning yang dikemas dengan konsep diskusi santai ini, diselenggarakan di Kopi Bebek, dihadiri oleh belasan wartawan dan penggiat medsos.

Terlihat suasana hangat dan penuh keakraban antara tokoh muda Sumsel ini dengan para jurnalis yang keseharian berkutik di Kota Palembang.

Ketua DPP PKPI Provinsi Sumsel ini menceritakan, kalau karir politiknya berawal dari profesi sebagai jurnalis. Dikatakannya, profesi ini lah yang membuat saya besar dan belajar banyak tentang apapun, tak terkecuali soal politik.

“Tanpa media, kami PKPI bukan siapa-siapa, media inilah yang menjadi corong komunikasi kami ke masyarakat, dan dengan media pula kami dapat menyampai informasi ke masyarakat. Apalagi di zaman yang serba digital sekarang ini. Semua informasi begitu cepat dan muda didapat,” ucap Yusmah Reza.

Ketua PKPI Sumsel ini menjelaskan, walau partainya belum ada keterwakilan di perlemen DPRD Provinsi. Namun PKPI dengan kader-kader mudanya hadir dan ada sampai di tingkat kecamatan.

“Kami hadir menjadi jembatan bagi masyarakat dengan pemerintah. Kami kongkrit hadir ingin membantu masyarakat sampai ke level paling bawah, karena bagi kami inilah tujuan PKPI,” ujarnya.

Di dalam forum tersebut, ia berpesan untuk seluruh kader dan pengurus PKPI di seluruh Sumsel, selamat bergabung dan berikanlah manfaat buat masyarakat, buktikan bahwa kalian bisa membantu menjadi jembatan solusi bagi masyarakat dengan pemerintah.

Sekedar untuk diketahui, kepengurusan PKPI Sumsel sudah terbentuk sampai ke tingkat kecamatan. Dan dalam waktu dekat akan terbentuk kepengurus sampai ke tingkat desa.

Berikut nama media dan penggiat medsos yang hadir dalam acara coffee morning bersama ketua PKPI Sumsel, Yusmah Reza.

1. Tribun Pos
2. Tribun Sumsel
4. Berita Pagi
5. Detik.com
6. Intens
7. Palembang Kulu Kulir
8. @Palembangkulukilir
9. @Seputaekotapalembang
10. @palembanginformasii
11. @palembang.sumsel.ssci
12. @palembang.eksis
13. @palembanginfo
14. Warta Terkini

(Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline