oleh

PKB Punya Peluang dan Kesempatan Jadi Pemimpin Negara : Berlandaskan Ahlussunnah Wal Jama’ah

Laporan Wartawan : Rosa Rosmilah, Tribun Pos Palembang, Sumsel

TRIBUN POS, PALEMBANG I Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan Kota Palembang di Hotel Exelton, Sabtu (26/06/2021).


 

Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail, mengatakan bahwa PKB Palembang lahir batin akan mendukung Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. atau dipanggil dengan nama Gus Imin sebagai Capres dan insyallah terpilih sebagai Presiden 2024 akan datang.

“Dan kami ucapkan juga terima kasih kepada Tim DPW yang cukup aktif dalam mengawasai pelaksanaan Muscab DPC PKB Kota Palembang,”ungkapnya.

Lanjutnya, ada yang mengugah pihaknya dari Zoom Miting bersama Ketum. dan bahwa PKB itu punya kesempatan punya peluang untuk menjadi Pemimpin di negara ini lebih khususnya di Kabupeten/ Kota dan lebih khususnya Kota Palembang.

 

“Jadi, peluang karena PKB berlandaskan Ahlussunnah wal Jama’ah, dan masyarakat sangat membutuhkan Pemimpin dari para kalangan berjiwa pedoman Ahlussunnah wal Jama’ah,” jelasnya.

Tambahnya, kalau untuk target pihaknya di Pemilihan 2024 PKB mempunyai 8 kursi dan mudahan masuk pimpinan.

 

” Sedangkan, untuk Walikota yang jelas kita kuatkan struktur kita, karena sejauh ini kita Perintahkan seluruh Anggota Dewan untuk melakukan Sosialisasi kalau memang laku 2024 kita jual, yang jelas PKB sekali lagi punya peluang dan kesempatan,”pungkasnya. (red)

Komentar

Headline