oleh

Permasalahan Labi – labi semakin berlarut – larut, Ketua Presidium ASB Menegaskan, Rudi : Apapun Sengketanya, Rakyat Harus Menang!

TRIBUNPOS PALEMBANG – Terkait permasalahan konflik perebutan lahan antara masyarakat labi – labi dengan PT. Timur Jaya Group yang sekarang semakin berlarut – larut, membuat para Aktivis Sumsel Bersatu (ASB) semakin geram dengan kinerja pihak terkait yang menangani masalah ini.

Rudi Pangaribuan selaku Ketua Presidium akhirnya angkat bicara saat disambangi wartawan di kediamannya pada, Jumat (31/07/20). Menegaskan bahwa apapun sengketanya rakyat haruslah menjadi pemenang karna rakyat adalah segalanya.
konflik ini tidak bisa terus berlarut – larut karena akan menimbulkan korban yang lebih banyak dan berkepanjangan, aktivis akan selalu berada di barisan rakyat untuk memperjuangkan hak – hak rakyat dan apapun sengketanya rakyat haruslah menjadi pemenangnya,” tegas Rudi kepada wartawan.

“Kepada seluruh pihak yang terkait dalam menangani kasus konflik sengketa lahan ini harus melakukan dialog ulang yang konstruktif dengan pendekatan secara humanis,” tambah Rudi.

Dengan diadakannya dialog ulang yang konstruktif tersebut, ASB berharap mampu menemukan titik terang soal kasus sengketa lahan ini dan tidak berlama – lama menyakiti rakyat terutama masyarakat labi – labi yang “dapurnya” dicomot oleh orang – orang yang mempunyai kuasa.

Wartawan : M Fadjri

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed