oleh

Peringati HUT ke-47, PDIP Prabumulih Gelar Bakti Sosial, Diikuti Antusias Masyarakat

PRABUMULIH, TRIBUNPOS.COM I Dalam rangka memperingati HUT ke-47 PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Prabumulih mengadakan bakti sosial ke masyarakat, Sabtu (25/01/20).

Acara yang berpusat di kantor DPC PDIP Kota Prabumulih itu, diawali dengan senam sehat dilanjutkan donor darah, penanaman pohon, dan pelepasan bibit ikan. Ratusan masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan di kota nanas tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih, Dipe Anom mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk menunjukan bahwa PDI Perjuangan selalu berbuat untuk masyarakat dan bukanlah partai pemilu yang hanya bergerak saat musim pemilu tiba.

“Sebagai partai yang berbasis kekuatan rakyat, diulang tahunnya ke-47 PDI Perjuangan, kami hadir bergembira dan menyatu bersama rakyat,” kata Anom di hadapan para kader, pengurus dan masyarakat yang hadir.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H.M Giri Ramanda N Kiemas, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, serta seluruh pengurus struktural partai dan masyarakat sekitar sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih. (Red/Kaka)

Penulis: Yari Dahlino
Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed