oleh

Penuh Tawa, Begini Akrabnya Cak Amir Menghangatkan Rapat Konsolidasi Perdana PWNU Sumsel

TRIBUNPOS.COM I PALEMBANG – Suasana akrab dan penuh tawa menghiasi silaturahmi dengan para pengurus inti PWNU Sumatera Selatan, sekaligus rapat konsolidasi perdana bersama 17 PCNU se-Sumsel, Rabu (12/02/2020) hari ini.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumsel terpilih, KH Amiruddin Nahrawi melempar canda dengan para pengurus yang hadir.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PWNU Sumsel Jalan Mayor Salim Batubara lorong Nurul Huda No. 1988 Palembang tersebut, bertujuan untuk memperkuat internal organisasi dan merancang program strategis serta menyamakan visi dan misi dalam membangun NU ke depannya

Dalam momen itu, Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi mengawali pembicaraan dengan candaan hangatnya, sontak suasana silaturahmi pun menjadi hangat penuh iringan tawa peserta.

Prof. Edward Juliartha, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel yang juga pengurus NU mendapat sasaran candaan pertama dari kiai yang kerab dikenal dengan sebutan Gus Dur-nya Palembang ini.

“Prof Edward kan gajinya besar sebagai prof, mau sumbang berapa buat kemajuan NU Sumsel setiap bulannya, dua ribu? atau seribu aja deh cukup lah,” canda Cak Amir disambut tawa peserta.

Selain Edward, Lanosin Hamzah alias Enos adiknya Herman Deru, yang juga hadir tak luput dari candaan hangat Cak Amir. Enos menyatakan bersedia membantu dana bulanan untuk membesarkan NU di Sumsel.

“Adik ku Enos bersedia sumbang Rp5 juta saja ya, cukup lah itu untuk membesarkan NU di Sumsel,” ucap Cak Amir disambut berbalas anggukan beriring senyuman Enos.

Begitu juga dengan Ramlan Holdan, Ketua PKB Samsel, didaulat bersedia membantu 10 juta setiap bulan. “Untuk ketua PKB, saya rasa tidak lah keberatan jika 10 juta saja ya, walau tak dijawab sekarang, saya rasa sudah kita Aamiinkan saja,” kata Cak Amir disambut tepuk tangan riu peserta. (Red/Kaka)

 Penulis: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed