oleh

Pengerjaan Video Klip JDMI , Fendy Kaboky Komitmen Diskusi Bersama Tribun Pos di Palembang

TRIBUNPOS JAKARTAFendy Kaboky melalui akun WhatsAppnya dan sambungan langsung jarak jauh (seluler) mengatakan bahwa album terbaru telah selesai digarap. Dalam album yang bertajuk Jurnalis Desa Membangun Indonesia (JDMI) menurutnya memang sengaja ia ciptakan untuk generasi-generasi muda millenial nun berada jauh di pelosok-pelosok desa tercinta di nusantara.


Lebih lanjut disampakan Fendy Kaboky bahwa lagu ini mengenai seruan kepada putra – putri terbaik desa yang peduli dan cinta desanya untuk bangkit, semangat serta membangun desa dengan bergabunglah di Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) yang di asuh oleh kakak-kakaknya di Lembaga Pendidikan Jurnalistik Desa (LPJD). “Lagu ini tercipta hasil dari silahturrahmi dan dialog saya ke kantor berita TRIBUNPOS.COM di Palembang. Rekan-rekan media TRIBUNPOS.COM begitu menginspirasi dan memberikan masukan ke saya mengenai lirik lagu yang saya tulis ini,” ungkap Fendy Kaboky melalui telpon selulernya, Minggu (16/08/20).

“Luar biasa semangat mereka, pemikiran mereka dalam memikirkan kemajuan desa-desa di tanah air kita tercinta ini. Saya yakin bila setiap desa ada Jurnalis Desa, Youtuber Desa, Humas Desa, Aktivis Desa dan Web Desa maka insha Allah Desa – desa kita akan cepat maju dan modern. Sebagai apresiasi saya bersama rekan – rekan media TRIBUNPOS.COM, kami persembahkan lagu “Jurnalis Desa Membangun Indonesia” ini untuk adik adik yang siap membangun desanya,” ujarnya.

“Untuk penyanyinya saya percayakan pada adik kita Lyra Leliyana, selain dia terwakili dari kaum millenial, Lyra juga multi talenta, berbagai aliran warna musik dia kuasai. Coba saja dengar lagunya”.

Untuk pengerjaan video klip, Fendy mengatakan secepat mungkin dan tetap komitmen dengan dialog bersama rekan rekan media Tribunpos. “Kalau nggak ada halangan, besok (Senin, 17/08/20) saya akan berangkat ke Palembang guna membahas pengerjaan video klip lagu Jurnalis Desa ini, tentunya bersama rekan rekan dari TRIBUNPOS.COM. Mudah – mudahan berjalan lancar,” kata Fendy Kaboky.

“Saya sampaikan dengan hormat ucapan terima kasih kepada Bung Indra Darmawan, Bung Sandi Pusaka, Bung Syaiful Jabrig, adik – adik dari media TRIBUNPOS.COM dan rekan rekan artis SPR yang selalu mensupport saya, serta tak ketinggalan ucapan terima kasih buat Bapak Pembangunan kabupaten Ogan Ilir yang kini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bapak Ir. H. Mawardi Yahya bersama keluarga besarnya,” pungkasnya.

Wartawan : Indra Darmawan

Komentar

News Feed