oleh

Pemerintah Desa Batu Kuning Bengkulu Selatan Salurkan Dana DD Tahap 7 Sebanyak 35 KK

Laporan Wartawan : Hamdani, Tribun Pos Bengkulu Selatan

TRIBUN POS, PALEMBANG I Pemerintah Desa Batu Kuning menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahun anggaran 2021 tahap 7 yang dilaksanakan di Balai Kantor Desa Batu Kuning. Jumat (30/07/21).


Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mita kristina berharap agar bantuan yang diterima warga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban daripada masyarakat,” jelasnya.

Demikian juga ditempat yang sama sambutan dari kepala Desa Batu kuning Donal Ramses Siahaan menghimbau kepada masyarakat yang mendapat BLT ini agar dana yang disalurkan semoga bisa bermanfaat, dan dana tersebut benar-benar digunakan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap dengan adanya bantuan langsung tunai ini yang bersumber dari Dana Desa ini dapat meringankan kesulitan masyarakat,” ujar Donal Ramses.

Diketahui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut diserahkan kepada 35 kartu keluarga (KK) yang betu-betul berhak dan sesuai dengan kriteria.

Turut hadir dalam acara tersebut, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, Pendamping desa lokal, Ketua dan anggota BPD, Perangkat desa Batu Kuning dan Masyarakat penerima BLT. (red)

Wartawan : Hamdani
Editor : Putri

Komentar

Headline