oleh

Peduli Sesama,Ormas MMB Galang Dana untuk Penderita Tumor jinak Di wajah

TRIBUNPOS,MESUJI LAMPUNG-Organisasi Masyarakat Mesuji Bersatu (MMB) bersama fatayat NU mesuji melaksanakan bakti sosial guna membantu ibu AGUSTINI yang saat ini menderita tumor wajah, di dua titik yaitu simpang tugu macan desa Brabasan kecamatan tanjung raya dan simpang marbun kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji, kamis (2/10/20).

Menurut Jumani selaku ketua umum organisasi masyarakat mesuji bersatu (MMB) menerangkan, bahwasannya bakti sosial kali ini di laksanakan mengingat kondisi keluarga yang sudah tidak memiliki apa – apa lagi untuk menjalani pengobatan, sedangkan saat ini ibu agustini sedang berada di jakarta guna di lakukan operasi.


Masih lanjutnya, ibu Agustini sudah tiga bulan di jakarta menunggu jadwal operasi sembari berobat jalan dari rumah sakit Cipto Mangun Kusumo. Maka dari itu mereka sudah tidak memiliki biaya untuk hidup sampai dengan di lakukannya tindakan operasi.

Dan alhamdulillah kawan – kawan dari fatayat NU bersedia bergabung guna menggalang dana dan supaya dapat meringankan beban dari keluarga. Mudah mudahan apa yang kami upayakan mendapatkan barokah baik itu untuk kami umumnya dan ibu agustini khususnya. Serta pasien segera dapat di operasi kemudian sembuh seperti sedia kala.

Hasil baksos kali ini mendapat Rp.5.888.000, dan akan segera kami serahkan malam ini juga kepada keluarga di dusun tebing desa talang batu kecamatan mesuji timur kabupaten mesuji.”Tutupnya.

Wartawan : Aris Rinaldi,Se
Editor. : Indra patriansyah

Komentar

Headline