oleh

Peduli Korban Tsunami, Wartawan dan Aktivis Serang Timur Salurkan Bantuan

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Serang, Lahudin

SERANG, Tribunpos.com | Guna meringankan beban dan wujud nyata kepedulian terhadap korban tsunami di Banten. Para wartawan dan aktivis di Serang Timur, menggandeng Polsek Ciruas menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Pandeglang dan Serang yang menjadi korban tsunami, Senin (24/12/2018).


Bantuan itu berupa mie instan sebanyak 100 dus, air mineral kemasan cup 79 dus, biskuit 10 dus dan berbagai macam obat-obatan yang diserahkan ke Posko Polda Banten dan diterima langsung oleh Iptu Dedi Mirza, anggota Polda Banten di Hotel Wira Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Rohman Ali, koordinator aksi mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah cepat dan tindak lanjut kepedulian terhadap korban bencana Tsunami Banten. Penting bagi para wartawan di Serang Timur untuk memastikan bahwa kehadiran wartawan di tengah-tengah masyarakat Banten dapat bermanfaat.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana tsunami. Terimakasih kepada beberapa pihak yang sudah terlibat, salah satunya datang dari perusahaan CV Eko Putra Lingkar Jaya pimpinan bapak Eko Surtamin,” kata Ali, Senin (24/12) di halaman Posko Polda Banten.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Priadinata sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan dari para wartawan dan aktivis Serang Timur ini. Ia mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan untuk para korban tentu dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka (korban tsunami-red).

“Alhamdulillah, terimakasih saudaraku. Saya senang melihat wartawan dan aktivis Serang Timur yang telah menyalurkan batuan untuk korban tsunami di Carita,” ungkapnya.

Untuk membantu masyarakat Banten yang terkena dampak bencana Tsunami Banten, gabungan aktivis dan wartawan Serang Timur bakal membuka rekening donasi untuk meringankan beban para korban bencana. Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan, bisa menyalurkannya nanti melalui Rekening Peduli Banten Wartawan Aktivis Serang Timur. (Red/Serang/Banten)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed