oleh

PAN Adakan Kegiatan Penguatan Organisasi dan Peresmian kantor DPD Way Kanan

TRIBUNPOS WAYKANAN,LAMPUNG -Partai amanat nasional (PAN) DPW Lampung mengadakan acara Penguatan organisasi Se-Provinsi, bertempat di rumah kediaman ketua DPD Way Kanan Rozali Usman, SH sekaligus peresmian kantor DPD kabupaten setempat , Rabu (13/1).

“Dalam hal ini ketua DPW PAN, Irham Jafar Lan Putra mengatakan kepada media TribunPos Way Kanan bahwa rombongan DPW datang ada empat agendanya di antaranya adalah verifikasi faktual, aset, dan rencana Musda.

“Ini juga penguatan organisasi kunjungan ini untuk menyemangati kader – kader yang ada di Way Kanan, ini sudah bagus dan akan menjadi contoh, betul betul ini kemampuan yang ada di DPD khususnya ketua DPD untuk membangun kantor yang tadinya tidak ada mejadi ada,”ungkap Ketua DPW Irham.

Menurutnya dia akan support, dari 15 DPD ini yang kelima memiliki kantor yang lain masih ngontrak termasuk DPW. Kita harapkan kedepannya, Kabupaten – kabupaten lain harus menjadi contoh ini,”terang ketua Irham.

Terahir beliau mengatakan harapannya untuk PAN Way Kanan, “agar bekerja keras, kadernya menyatu saling berkominikasi untuk membangun membasarkan partai,”harapnya.

Di tempat yang sama ketua DPD PAN
Rozali Usman, SH menuturkan,” Acara tersebut untuk penguatan organisasi itu intern Pan, bahwa untuk menghadapi pemilu 2024 nanti mulai dari sekarang dari terpilihnya ketua DPD”.

“Acara ini juga membentuk saksi – saksi untuk pencaleg-an dini di tahun 2022, memastikan juga kecukupan 30% Caleg perempuan karena pencalegkan harus 30 persen perempuan,”terang Rozali Usman.

Masih menurut Rozali, setelah acara peresmian kantor DPD sekaligus penyerahan aset aset Partai dalam rangka menghadapi musda, “jadi segala aset partai di serahkan ke DPW, dan itu juga setelah kita komunikasi ke ketua DPW, “alangkah baiknya langsung di resmikan kata ketua DPW, karena
peresmian ini mendadak,
persiapan kita sudah matang seluruh ketua Dpc hadir pengurus DPD hadir,”jelas Rozali.

Dan Rozali menjelaskan Musda akan di selenggarakan dalam waktu dekat,
karena keputusan Musda ini adalah keputusan DPP.

“Harapan saya sesuai dengan niat kami ini di Kabupaten Way Kanan, minimal DPD PAN Way Kanan kedepan di tahun 2024 target kita adalah unsur pimpinan,
karena melihat dari suara partai sudah masuk di unsur pimpinan jumlahnya 23 ribu lebih kita mendapatkan suara,”katanya.

“Terahir pesan saya untuk pengurus, agar semangat membesarkan partai, nanti setelah terbentuk ketua DPC, Ketua Ranting sampai dengan tingkat Sub ranting atau tingkat dusun dan merekapun akan menjadi saksi untuk 2024 tidak mengalami kesulitan lagi”.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada ketua DPW dan jajaran. kami bangga ketua DPW datang, terima kasih juga untuk Sekretaris, BPOK, ketua DPW PAN, BMPAN Lampung,”pungkas Rozali.

 

Wartawan : Yuswantoro/Agus Busri/Mulyani

Editor : Indra patriansyah

Komentar

News Feed