oleh

Oknum Polisi Berpangkat AKBP Ditangkap Bawa Sabu di Bandara

Oknum anggota Polri berpangkat AKBP berinisial HR ditangkap karena kedapatan membawa 2,38 gram narkotika jenis sabu di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. (Istimewa)
Laporan Wartawan : Moch Yusuf / Tangerang, Banten

TRIBUNPOS.COM, TANGERANG — Seorang oknum anggota Polri berpangkat AKBP berinisial HR ditangkap karena kedapatan membawa 2,38 gram narkotika jenis sabu di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengatakan, HR ditangkap pada Sabtu 28 Juli 2018, di Terminal 1 Bandara Soetta itu.

“HR dibawa ke Mabes Polri, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Seterusnya, kasus ini ditangani langsung Mabes Polri,” kata Victor saat dikonfirmasi, Minggu (29/7/2018).


Anggota polisi yang ditangkap itu diketahui menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Barat. HR ditangkap pada pukul 06.20 WIB.

“Oknum polisi tersebut infonya bertugas di Polda Kalimantan Barat. Pelaku diringkus di Terminal 1 A Bandara Soekarno Hatta, karena membawa sabu,” kata Branch Communication Manager Bandara Soetta Haerul Anwar ketika dikonfirmasi.

Senior Manager Communiction and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang menerangkan, pengungkapan HR membawa sabu terjadi saat pemeriksaan X-Ray.

“Oknum polisi itu diperiksa, dan didapati 2,38 gram sabu dari tubuhnya. Selanjutnya, oknum polisi itu diamankan dan diserahkan kepada petugas Polres Bandara Soetta,” kata dia. (Tribunpos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline