oleh

Naas!, Alami Patas As Belakang Satu Unit Mini Bus Terguling

Laporan Wartawan : Darwis, Tribun Pos Lampung Utara

TRIBUN POS, LAMPUNG UTARA I Mengalami patah As roda bagian belakang. Satu unit mobil minibus berjenis Xenia dengan Nomor Polisi (Nopol)  BE 1326 BY dilaporkan terguling di jalan raya Abung Timur tepatnya di Desa Surakarta pada Senin pukul 15. 30 WIB.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut, namun  tiga dari empat korban  mengalami luka ringan, sedangkan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya mengalami patah tangan kiri.

“Tiga orang mengalami luka ringan dan lecet-lecet, tapi temannya yang perempuan diduga mengalami patah tangan kirinya”, ujar Indra Gandi

Menurut Indra Gandi sekaligus saksi mata mengatakan bahwa  mobil yang berisikan empat orang penumpang tersebut melaju dari arah  Desa Tatakarya   menuju Kotabumi, saat melintas di jalan raya Abung Timur mobil sempat oleng  hingga menghantam talud/ siring depan Balai Adat Desa Surakarta.

Diketahui sementara, korban kecelakaan merupakan warga Desa Pakuan Agung Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara bernama Yoga dan Oksa, sedangkan penumpangnya warga Kotabumi.

Lanjutnya, beruntung saat kejadian kepala desa Surakarta Ekmansyah dengan sigap dan tanggap  mengamankan barang barang berharga milik korban.

“Beruntung saat kejadian kepala desa kami yakni Ekmansyah sigap dan tanggap mengamankan barang berharga milik korban seperti  handphone, tas, sepatu dan barang berharga lain nya sehingga tidak ada satu pun yang hilang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ekmansyah Kepala Desa Surakarta saat dihubungi membenarkan  bahwa ada  kecelakaan tunggal satu unit mobil  di Desa nya.

“Benar, sekitar pukul 15.00 WIB lebih tadi ada kecelakaan tunggal sebuah mobil di depan Balai Adat  Masyarakat Surakarta, dan sekarang sudah kita amankan barang berharga milik korban kecelakaan, dan sudah kita serahkan kepada pihak keluarga”, terangnya.

Ekmansyah juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Surakarta yang sudah memiliki tingkat kesadaran  yang begitu tinggi sehingga bisa membantu orang lain yang mendapat musibah.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh warga Desa Surakarta, yang sudah mau  membantu saudara kita yang mengalami musibah sehingga tidak ada satu pun barang berharga milik korban yang hilang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya. (red)

Wartwan : Darwis
Editor : Putri

Komentar

Headline