oleh

Meski di Pandemi Covid-19 SMA Ar-Risalah Raih Prestasi Tingkat Provinsi

TRIBUNPOS LUBUKLINGGAU , SUMSEL – Prestasi merupakan salah satu tolak ukur kualitas suatu sekolah, jika sekolah banyak meraih prestasi, sudah barang tentu kredibilitas sekolah tersebut pun patut diperhitungkan. Jumat (14/08/20).

Seperti Pesantren Ar-Risalah Lubuklinggau tak berhenti untuk menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat bahwa Pesantren Modern Ar-Risalah di bawah Pimpinan KH. Moch. Atiq Fahmi Al-Hadi, Lc., M.Ag dibantu Direktur pendidikan Pesantren Modern Ar-Risalah Lubuklinggau Ust. Budi Satriadi, Lc., M.Pd merupakan lembaga pendidikan terbaik di Kota Lubuklinggau.

Hal ini dibuktikan dengan beragam prestasi yang diraih pada tahun ini, setelah meraih juara umum POSPEKOT pada Tahun 2019, disusul dengan akreditasi sekolah dan akreditasi perpustakaan yang menghasilkan predikat sangat memuaskan hingga prestasi santri yang terpilih mengikuti seleksi KSN tingkat Provinsi serta segudang prestasi lainnya.

Seperti yang di laksanakan Sabtu (08/08/20) lalu melalui Perpustakaan Kota Lubuklinggau, Perpustakaan SMA Ar-Risalah Lubuklinggau kembali mencatatkan namanya di tingkat Provinsi sebagai perpustakaan terbaik harapan tiga.

Dalam Mariska Kurnia Putri, S.Pd., M.Pd kepala SMA Ar-Risalah Lubuklinggau saat di bincangi (14/08/2020) mengungkapakan ” bahwa tak pernah menyangka akan mendapatkan perhargaan perpustakaan tingkat provinsi, kata dia”.

Lanjutnya,”mengingat perpustakaan SMA Ar-Risalah masih jauh dari kata sempurna, namun dengan adanya prestasi ini menambah semangat juangnya untuk terus membenahi perpustakaan SMA Ar-Risalah Lubuklinggau agar dapat menjadi idaman seluruh santri dan menjadi perpustakaan rujukan bagi semua”.

Di tempat berbeda, Kepala Kantor Perpustakaan Kota Lubuklinggau Hj. Saleha, SE, Kepada SMA Ar-Risalah juga menyampaikan bahwasannya perpustakaan SMA Ar-Risalah harus terus memberikan hal terbaik agar dapat ikut kembali pada perlombaan perpustakaan tingkat Provinsi bahkan Nasional pada tahun berikutnya. “Mengingat potensi dan daya dukung perpustakaan SMA Ar-Risalah yang cukup baik,” tuturnya.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed