oleh

Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Empat Lawang Melakukan Giat Kemasyarakatan

Liputan Wartawan : Kurniawan, Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Masih ingat dengan nenek Rusmawati atau yang biasa disapa nek Watet ? nenek buta hidup dengan kedua anaknya yang menyandang keterbelakangan mental di Padang Tepong Kabupaten Empat Lawang.


Setelah dibangunkan rumah dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak, diantaranya Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Eko Indra Heri dan Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad. Rabu, 23 juni 2021, Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu Sik merasa lega karena sudah menunaikan janji untuk menyembuhkan kedua mata Nenek Wati.

Melalui sambungan WhatsApp Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu Sik saat dihubungi menjelaskan nenek Rusmawati sudah di operasi kedua (2) matanya. “Alhamdulillah selesai janji saya sama nenek Rus. Saya operasi kedua matanya sampai bisa melihat lagi dan saya bedah rumahnya jadi rumah layak huni, dan kita pasangkan juga pagar rumahnya biar nenek Rus lebih nyaman,” terangnya.

” Insya besok (24/06/2021-red) kita akan mengunjungi nek wati,” ujar Wahyu Sik.

” Polres Empat Lawang dan Jajaran dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, malakukan kegiatan diantaranya Bakti Sosial, Operasi Katarak gratis, bedah rumah dan membersihkan tempat-tempat ibadah,” terang Perwira yang pernah bertugas sebagai PS Kasubbagpal Baglog Korbrimob Polri.

Masih sambung Wahyu, dengan kegiatan kemasyarakatan menyambut HUT Bhayangkara ke 75 diharapakan keberadaan Polri dapat lebih dirasakan terutama dimasa Pandemi, ” serta terciptanya rasa aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat,” tutup Alumni Akpol Angkatan 1999. (red)

 

Wartawan : Kurniawan
Editor :  Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline