oleh

Mahasiswa Sumbagsel Bakal Dapat Beasiswa dari KAMSRI, Agustus Direalisasikan

JAKARTA, Tribunpos.com | Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI), Candra Andika, menyambut baik usulan program beasiswa bagi mahasiswa Sumbagsel yang berprestasi dan kurang mampu.

Usulan positif ini datang dari Dewan Penasehat DPP KAMSRI, Hatta Radjasa pada saat silahturahmi para pengurus DPP KAMSRI dengan para tokoh di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dikatakan Candra, usulan itu adalah langkah kongkrit memberikan sumbagsi bagi mahasiswa yang tidak mampu dan punya potensi. Sehingga melalui beasiswa tersebut diharapkan akan mampu mengurangi jumlah pemuda yang putus sekolah di Sumbagsel (Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, Lampung dan Sumatra Selatan).

“Insyaallah program beasiswa bagi mahasiswa Sumbagsel akan direalisasikan pada bulan Agustus 2019 mendatang. Dan program tersebut dapat direalisasikan atas kerjasama antar tokoh Sumbagsel di Jakarta dan diharapkan bakal banyak tokoh lain yang bakal ikut merespon program tersebut,” tegas Candra. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed