oleh

Madsah Kepala Desa Terlis Resmi Mengundurkan Diri

Laporan Wartawan: Saniman, Tribun Pos Gayo Lues, Aceh

TRIBUN POS, GAYO LUES I Madsah Kepala Desa Terlis, Kecamatan Terangun akhirnya resmi mengundurkan diri, setelah melayangkan surat kepada Bupati Gayo Lues. Alasan pengunduran diri dalam suratnya, tertulis karena sudah tidak sanggup lagi menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala desa.


Tembusan surat pengunduran diri itu dibuat Madsah pada Senin 10 Mei 2021, dengan tembusan Ketua DPRK Gayo Lues, Tata Pemerintahan Setdakab Gayo Lues, Kepala DPMK Gayo Lues dan Inspektorat serta Camat Terangun.

Camat Terangun Muhammad Amin saat dikonfirmasi Tribunpos.com pada Rabu (03/06/21) membenarkan hal tersebut. Namun ia menduga ada ada kejanggalan pada surat pengunduran diri tersebut.

Dalam surat ditulis tahun surat dibuat pada tahun lalu 2020, tapi kok baru diberikan tahun sekarang (2021).

“Betul adanya surat pengunduran diri kepala desa Terlis sudah sampai pada kami di kecamatan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihaknya ternyata salah pengetikan pada  tahun pembuatan surat, dan saya sudah mengintruksikan kepada kepala desa terlis tersebut agar suratnya di perbaharui dirubah dan  disesuaikan  tahunnya,” ungkapnya. (SNM/Red)

Penulis: Saniman
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline