oleh

Lurah Sukajadi Sambut Baik Bantuan dari Dinsos untuk Tanah Amblas di Wilayah Kerjanya

TRIBUNPOS PRABUMULIH , SUMSEL – Hujan lebat beberapa Minggu yang lalu menyebabkan tanah amblas dipinggir Jalan Cor Lingkungan RT.03 RW. 03 tak jauh dari Kantor Lurah Sukajadi.

Akibatnya membuat khawatir warga yang melintas, dikarenakan takut terjadi amblas susulan. Pasalnya amblas tersebut tepat dibibir jalan perlintasan warga dengan kurang lebih ukuran tanah yang amlas 4 meter lebar dan kedalam 6 meter.


Merespon kekhawatiran warga Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial (Dinsos), tepat hari ini, Selasa (03/11/2020) memberi bantuan kepada warga yang diwakili Ketua RT. 03 M.Diyah tempat terjadinya amblas didampingi Lurah Sukajadi Yustanhar Firmansyah, SE.

Bantuan tersebut berupa Dana Bantuan yang nantinya akan dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

” Alhamdulillah, bantuan dari Dinsos Kota Prabumulih untuk perbaikan Jalan longsor yang di RW. 03 RT. 03 Kel. Sukajadi dibelakang Masjid Nurul Iman diserahkan Kadin Dinsos Pak Hery Kepada Lurah Sukajadi dan diserahkan pada RT. 03 M. Diyah untuk melaksanakan swadaya masyarakat, mudah-mudahan dengan dana bantuan 3 Juta bermanfaat, ” dalam keterangan persnya kepada TRIBUNPOS.COM .

Pantauan Wartawan TRIBUNPOS.COM dilapangan terus serta hadir Kadinsos Heriyanto, Lurah Sukajadi, Babinsa dan perwakilan warga RT.03.

Wartawan : Aries Prandiko

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline