oleh

Lurah 26 Ilir Palembang, Terus Himbau Warga Terapkan 5 M

Laporan Wartawan: Hendra, Tribun Pos Palembang, Sumsel

TRIBUN POS, PALEMBANG I Himbau dan Ajak warga untuk terapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobiltas (5 M) harus dipatuhi agar terhindar dari penularan virus yang membahayakan tersebut.


Lurah 26 Ilir Padelan Hasmi mengatakan dari jumlah delapan orang yang terpapar dan tujuh orang dinyatakan sembuh dan sempat yang terkonfirmasi nol, ” kemudian tiga hari yang lalu ada rilis dari puskesmas bahwa ada tambahan satu orang yang merupakan warga jalan Batu Karang, lorong Masjid, RT 18 lalu Tim Pelacakan ( Tracer) melakukan Tracing oleh pihak puskesmas, Babinsa dan polsek,” ujarnya. Kamis (24/6/2021).

Selanjutnya, untuk penanganan warga yang terpapar posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bekerja sama dengan puskesmas, bhabinkamtibmas serta babinsa mengunjungi warga tersebut dan menanyakan sejak kapan mulai terpapar, kemudian melakukan Tracing terus dihimbau apakah akan melakukan Isolasi mandiri jika ingin melakukan Isolasi mandiri supaya jangan keluar kemana mana.

” Kemudian dari pihak kelurahan melakukan penyemprotan desinfektan selanjutnya dari pihak Polsek sesuai arahan Kapolda untuk memberikan bantuan berupa sembako dan vitamin,” tutupnya. (red)

Wartawan: Hendra
Editor :Putri

Komentar

Headline