oleh

Launching Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh Karta Sari, Tulang Bawang Barat

TRIBUNPOS TULANG BAWANG BARAT— Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh Karta Sari Kecamatan TBU Kabupaten Tubaba telah dilaksanakan pada hari senin 8 Maret 2021, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tumijajar yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Tumijajar Ipda Yessi Pebruara, SH .

 Turunan Mega sebagai kepala Tiyuh Karta Sari mengatakan, kegiatan launching kampung tangguh Nusantara bertujuan agar kita dapat menghadapi perubahan dan situasi saat ini di masyarakat Khususnya penanganan Covid-19 di Tiyuh karta sari sudah sangat maksimal terkait kesejahteraan masyarakat dan telah kita tingkatkan bantuan bantuan yang berasal dari anggaran yang ada khususnya menghadapi situasi pandemi yang mana masyarakat terdampak.

Kegiatan Launching KTN akan dilaksanakan dan di realisasikan kepada seluruh Tiyuh Khususnya yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat .

Ipda Yessi Pebruara sebagai pemimpin peresmian KTN juga mengatakan, Mari bersama sama mewujudkan program pemerintah yang mana untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri Dengan KTN ini semoga Tiyuh Karta Sari dapat lebih mandiri dan ikut mendukung program pemerintah pusat pada umum nya,” Tuturnya.

 

 

Wartawan : Darwis IB

Komentar

News Feed