oleh

Kinerja Dinilai Baik, Menghantarkan Sopyan Jabat Camat Kota Tebing Tinggi

Liputan Wartawan : Kurniawan, Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Kinerja dinilai baik dalam melaksanakan tugas, Sopyan SIP dilantik menjadi Camat Kota Tebing Tinggi. Sebelum Sopyan menjabat Camat Talang Padang.


Sopyan termasuk dari 82 Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, yang dilantik oleh Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad SSi, SH, MM, MH, Jumat siang (25/06/2021) bertempat di Aula Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menjelaskan, pelantikan ini sebagai penyegaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pelantikan ini adalah rotasi biasa untuk penyegaran, karena banyak pejabat yang sudah terlalu lama di posisinya diantaranya Camat dan Kepala Dinas Kesehatan yang ingin istirahat sejenak dan dijadikan staf ahli,” ungkap Joncik.

Bupati berpesan kepada pejabat yang mengemban amanah agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Sementara  itu, Sopyan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati Empat Lawang dan akan mengabdikan diri untuk masyarakat serta mengajak peran serta media untuk bekerjasama demi mewujudkan Empat Lawang MADANI.

“Alhamdulillah terima kasih, saya ucapkan kepada Bapak Bupati atas kepercayaannya, dan saya akan menjalankan kepercayaan ini dengan baik. Kepada teman-teman media, mari kita kerjasama untuk membangun Empat Lawang yang baik lagi menuju Lawang MADANI,” tegasnya.

Pelantikan dihadiri Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu Sik, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM serta Forkompimda. (Adv)

Wartawan : Kurniawan
Editor: Putri

Komentar

Headline