oleh

KH Amiruddin Nahrawi Kirim Doa dari Mekkah untuk HUT RI ke-74

MEKKAH, Tribunpos.com | Disela menjalankan aktivitas ibadah haji di Tanah Suci, Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Hubungan Antar Agama, KH Amiruddin Nahrawi mengirim doa untuk Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun.

KH Amiruddin Nahrawi dalam keterangannya mengatakan, momentum kemerdekaan tahun ini harus dimaknai dengan sebuah sikap tanggungjawab untuk selalu komitmen mempertahankan kemerdekaan dan selalu menjaga ideologi Pancasila.


“Terkhusus bagi rakyat Sumsel, sebagai generasi pewaris kemerdekaan wajib hukumnya untuk mempertahankan dan menghiasi kemerdekaan,” ujar Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat ini kepada Tribunpos.com, Minggu (17/08/19).

Dikatakan KH Amiruddin Nahrawi yang juga selaku Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Sumsel, saat ini rakyat Indonesia sedang merayakan kemerdekaannya. Jika mengingat perjuangan para pahlawan bangsa, tentu akan meneteskan air mata betapa sulitnya memperoleh kemerdekaan pada waktu itu.

Selain mendoakan Indonesia dan para pemimpin Bangsa ini, Dia mengungkapkan, juga mendoakan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya.

“Lalu saya juga mendoakan semoga Sumsel tetap menjadi daerah yang zero konflik dan masyarakatnya selalu rukun dan damai.” pungkasnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed