oleh

KH Amiruddin Nahrawi Doakan PT Pegadaian dari Tanah Suci

MEKKAH, Tribunpos.com | Bendahara Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) KH Amiruddin Nahrawi atau akrab disapa Cak Amir mendoakan PT Pegadaian dari Tanah Suci agar makin besar dan sukses.

Cak Amir yang juga sebagai staf khusus gubernur yang saat ini berada di Mekkah menunaikan ibadah haji bersama para rombongan jamaah asal Sumsel tersebut, juga mendoakan untuk kebaikan PT Pegadaian serta seluruh pimpinan dan karyawannya.


Doa juga disampaikannya pada akun “YouTube” pribadi milik tokoh yang digadang bakal maju sebagai calon Bupati Sumenep itu, termasuk memosting video lainnya sedang bersama para jamaah haji lainnya di tanah suci.

“Saya turut berdoa untuk segenap keluarga besar PT Penggadaian, khususnya Direktur Utama bapak Kuswiyoto, Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan bapak Damar Latri Setiawan, bapak Eka Febriansyah selaku pimpinan wilayah PT Pegadaian Sumbagsel, dan bapak Syarif pimpinan Pegadaian Palembang, semoga selalu sukses dalam menempuh karirnya serta tentunya selalu amanah,” ucap KH Amiruddin Nahrawi.

Cak Amir mengatakan, selaku mitra dakwah PT Pegadaian dirinya merasa wajib untuk memanjatkan doa agar PT Pegadaian di seluruh Indonesia berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu dalam momen ibadah di Multazam ini, sebagai salah satu tempat yang mustajab dalam memanjatkan doa, semo ga kiriman Fatiha yang kita panjatkan untuk orang-orang yang kita cintai dan untuk PT Pegadaian diijabah oleh Allah SWT, serta Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline