oleh

KH Amiruddin Nahrawi Doakan Maman Imanulhaq Jadi Menteri dari Tanah Suci

MEKKAH, Tribunpos.com | Memanjatkan doa untuk orang lain, sudah menjadi kebiasaan KH Amiruddin Nahrawi yang memiliki sapaan akrab Cak Amir itu.

Dalam kesempatannya di Tanah Suci, Stafsus Gubernur Sumsel bidang hubungan antar agama ini, mengirim doa untuk salah satu tokoh muda harapan bangsa KH Maman Imanulhaq, Kamis (22/08/19).


Saat dikonfirmasi Tribunpos.com dari Tanah Suci, Cak Amir yang juga menjabat Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu mengatakan, dirinya sangat mengenal sosok KH Maman Imanulhaq. Beliau orangnya masih muda, memiliki ilmu serta wawasan yang luas dan memiliki potensi besar untuk memajukan Bangsa Indonesia ke depannya.

Cak Amir menjelaskan, selain secara pribadi mendoakan Maman Imanulhaq dari tanah suci ini, para guru-gurunya pun dari pondok pesantren juga turut mendoakan beliau.

KH Maman Imanulhaq (tengah) dekat semua kalangan masyarakat. (Dok. Cak Amir)

Cak Amir mengakui, mereka menaruh harapan besar kepada KH Maman Imanulhaq untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Dalam doa yang kami panjatkan, kami berharap dalam periode ke-2 kepemimpinan bapak Jokowi selaku Presiden Indonesia, KH Maman Imanulhaq diangkat jadi Menteri,” ujarnya.

Dikatakan Cak Amir, alasan mereka menaruh harapan tersebut kepada Maman Imanulhaq, karena beliau adalah orang yang alim serta mengerti tentang kebhinekaan. Selain itu, beliau orangnya memiliki sifat jujur, amanah, tabligh dan fatanah.

“Oleh karena itu, dengan melihat sifat, prilaku serta wawasan beliau yang sangat luas, maka kami mendoakan agar beliau diangkat menjadi menteri dan dapat membantu kinerja bapak Jokowi untuk memajukan Bangsa Indonesia mendatang.” pungkasnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline