oleh

Ketua LSM GENURA Provinsi Lampung, Angkat Bicara Terkait Sikap Arogan Oknum Guru SMK 3 Bakti Angkasa

TRIBUNPOS LAMPUNG UTARA — Menanggapi Pemberitaan yang telah piral di media sosial, terkait oknum Kepala Sekolah yang merasa risih bahkan salah seorang oknum guru sampai menggebrak meja saat di konfirmasi tentang Program Indonesia Pintar (PIP).

Hal tersebut terjadi di Sekolah SMK Bakti Angkasa Tiga, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara. Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) Gerakan Nurani Rakyat (Genura) Propinsi Lampung Angkat Bicara.


“Sangat di sayang sikap seseorang pendidik yang berprilaku seperti ini, karna program ini adalah Program Pemerintah Pusat yang di luncurkan oleh Presiden Jokowi demi untuk membantu masyakat yang kurang mampu”,Ucap Fadri Eka Saputra Ketua LSM Genura Prov Lampung melalui Pesan WhatSApp nya, Sabtu (16/01/21)

Menurut nya, perbuatan tersebut tidak di benarkan, seolah olah ada yang di tutup tutupi kepada rekan- rekan dari media.

“Kalau emang bersih kenapa harus risih, kalau emang benar kenapa takut”,tegas Fadri Eka Saputra.

Dirinya juga berharap kepada pihak terkait agar dapat memberikan tindakan atas perilaku seorang pimpinan Kepsek dan seorang guru tersebut, karna tidak mencerminkan jiwa kepemimpinan sebagai seorang pendidik

“kita berharap pada OPD terkait agar dapat memberikan pembinaan kepada Kepsek dan guru tersebut. dan apa bila di duga ada Hal-hal yang merugikan pihak lain atau negara, kita minta dapat dilakukan pemeriksaan serta tindakan hukum yang berlaku.

 

Wartawan : Davi / Darwis
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline