oleh

Keren! Politisi Muda PKPI Sumsel Ini Berbagi dengan Anak Yatim

Laporan: Syaiful Jabrig, Wartawan Tribunpos Palembang, Sumsel

TRIBUNPOS, PALEMBANG I Bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan, Kelvin Saputra Politisi Muda PKPI Sumsel gelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Aisyah di Jalan Angkatan 66, Lr. Panca Sari, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (5/5/2021).


Kelvin yang juga Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ogan Komering Ilir (OKI) ini berharap, kegiatan ini dapat membawa berkah berkah bagi anak-anak di panti asuhan, apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, terlebih sebagai umat islam berkewajiban mengasihi, menyantun anak yatim.

“Ini tidak seberapa sebagai pelepas dahaga, setelah seharian melaksanakan kewajiban di bulan suci Ramadhan, program ini akan menjadi Program DPK PKPI OKI, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, “karena ini menjadi kewajiban kita sesama umat, meskipun hanya seadanya,” ucapnya.

“Dengan meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, semoga kebersamaan dapat lebih baik dalam menjalankan puasa di bulan yang barokah ini. terlebih sekarang kita pun menghadapi pademi Covid-19, kebanyakan orang banyak berdiam diri di rumah dari pada beraktifitas diluar,” tambah Kelvin yang juga menjabat Direktur utama PT. Kelvin Indotama Group.

Sementara itu, Dahlia Pimpinan Panti Asuhan Aisyah mengatakan mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang di lakukan semoga menjadikan ladang amal. “Berharap, kepada Kelvin dapat menjadi donatur tetap di panti kami ini, juga diikuti Kelvin lainnya. Semoga terus berbuat baik, anaknya disiplin, tegar, masih muda ganteng lagi,” katanya. (Tribunpos)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur I RED

Komentar

News Feed