oleh

Kepsek : Banyak Kekurangan di SMA 18, Semoga Gubernur Mendengar

Laporan Wartawan : Rosa Rosmilah, Tribun Pos Palembang, Sumsel

TRIBUN POS, PALEMBANG I SMA Negeri 18 palembang siap berkontribusi bersama Pemerintah untuk mewujudkan Sumsel maju untuk semua.


Kunjuangan dari Ketua Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) ke SMA Negeri 18 untuk melakukan tausiyah yang menggandeng Dinas Pendidikan guna untuk menangkal aliran Radikalisme dilingkungan sekolah.

Ketua FKUU Amiruddin Nahrawi menghimbau warga lingkungan SMA Negeri 18 Palembang agar mendukung Pemerintahan. “Mari kita sama sama mendukung kepemimpinan Bapak Gubernur Herman Deru dalam mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua,” ujarnya. Sennin (28/006/2021).

Kepala sekolah SMA Negeri 18 Palembang, Heru Supeno mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dari rombongan FKUU dan pihaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, hingga ia menyampaikan kekurangan yang ada disekolahnya.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan dari rombongan, apalagi cak Amir ini Staf Ahli Gubernur Bidang Agama. dan perlu diketahui bahwa sekolah SMA Negeri 18 ini, masih banyak kurangnya, karena peminat siswa untuk masuk sekolah banyak dan daya tampung sekolah kurang saya berharap agar kekurangan dari sekolah ini bisa tersampaikan kepada pak Gubernur,” ujar Heru

” Dan berharap dengan adanya kunjungan dari Rombongan FKUU kedepannya kita dapat berkontribusi untuk mewujudkan sumsel maju untuk semua,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kabid Sarana Prasarana Nasrun Bani mengatakan bahwa akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangkal Radikalisme dilingkungan sekolah dan dengan adanya kunjungan rutin ini jadi Dinas pendidikan siap membantu atas kekurangan yang ada disekolah.

” Pastinya, yang utama kunjuangan kita ini agar anak-anak terhindar dari aliran Radikalisme, mengenai pembangunan yang disampaikan oleh kepala sekolah sudah kita respon positif tercatat dengan rapi kalaupun belum untuk tahun ini insyaallah tahun depan, semoga berangsur-angsur semua fasilitas sekolah di Sumsel mendapatkan bantuan dari pemerintah baik provinsi maupun nasional,”pungkasnya. (red)

Komentar

Headline