oleh

Kembali Pimpin PKB, KH Amiruddin Nahrawi Ucapkan Selamat pada Cak Imin

MEKKAH, Tribunpos.com | Muhaimin Iskandar didaulat kembali sebagai Ketua Umum PKB untuk periode 2019-2024. Cak Imin terpilih secara aklamasi pada Muktamar ke-V di International Convention Centre Westin Resort, Bali, 20-21 Agustus 2019 kemarin. Ucapan selamat pun mengalir dari beberapa tokoh nasional.

Sebelumnya Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin mengucapkan selamat, kini giliran KH Amiruddin Nahrawi tokoh Sumsel yang juga Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat, memberikan ucapan tahniah kepada kader terbaik yang dimiliki PKB hari ini.

Saat dikonfirmasi, KH Amiruddin Nahrawi mengatakan, terpilihnya kembali Cak Imin secara aklamasi, jelas membuktikan bahwa PKB dibawa kepemimpinannya lebih baik, lebih kondusif dan secara elektabilitas PKB juga meningkat.

“Tentu dengan diterimanya laporan pertanggungjawaban oleh seluruh DPW PKB se- Indonesia, prestasi yang sangat luar biasa Cak Imin torehkan,” ucap mantan anggota DPRD Kota Palembang dan DPRD Sumsel dari PKB ini kepada Tribunpos.com, Ahad (25/08/19) dari Tanah Suci.

“Saya berharap semoga di periode 2019-2024 kedepan, PKB semakin lebih maju dan kadernya juga semakin bertambah,” ujar Stafsus Gubernur Sumsel Bidang Hubungan Antar Agama.

Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi mengungkapkan, rasa bangga kepada Pak Kiai Muhaimin, karena memiliki perhatian yang besar terhadap PKB.

Sebagai orang yang darahnya mengalir darah Nahdiyin, Cak Amir mengatakan mendukung penuh PKB dari dulu sampai sekarang.

“Sebagai kader PKB tulen, ketika nanti diminta mengabdi jadi pengurus DPP PKB, saya nyatakan siap lahir batin mengabdikan diri untuk membesarkan PKB mendatang.” pungkas politisi sukses yang digadang bakal maju sebagai calon Bupati Sumenep ini. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed