oleh

Muhibudin Dipercaya Bupati Joncik Jabat Camat Pendopo Barat

Liputan Wartawan : Kurniawan,  Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad melantik Muhibudin SE jadi Camat Pendopo Barat. Muhibudin sebelumnya sebegai Camat Tebing Tinggi, oleh Bupati Joncik ditempatkan menjadi orang nomor satu di Pendopo Barat.


Muhibudin dilantik bersama 82 pejabat eselon II dan III lainnya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, bertempat di Aula Rumah Dinas Pendopoan, Jumat (25/6/21).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Empat Lawang Wahyu Sik, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM serta Forkompinda Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Joncik dalam sambutannya berpesan, agar semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa pelantikan ini sebagai penyegaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pelantikan ini adalah rotasi biasa untuk penyegaran karena banyak pejabat yang sudah terlalu lama diposisinya, antaranya Camat dan Kepala Dinas Kesehatan yang ingin istirahat sejenak dan dijadikan staf ahli,” ungkap suami Hepy Safriani.

Muhibudin SE saat dilantik menjadi Camat Pendopo Barat (POBAR).

Sementara itu pasca diambil sumpah, Muhibudin menyampaikan, ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati Empat Lawang, dan berjanji akan mengabdikan diri untuk masyarakat serta mengajak peran serta media untuk bekerjasama demi mewujudkan Empat Lawang MADANI.

“Alhamdulillah terima kasih, saya ucapkan kepada Pak Joncik Muhammad atas kepercayaannya dan saya akan menjalankan kepercyaan ini dengan baik. Kepada teman-teman media, mari kita kerjasama untuk membangun Empat Lawang yang baik lagi menuju Lawang MADANI,” terang Muhibudin S.E. (Adv)

Wartawan : Kurniawan
Editor : Putri

Komentar

Headline