oleh

Kecewa Putusan DPP Tak Sesuai Hasil Musda, Kader dan Simpatisan Partai PAN Mesuji Mengundurkan Diri

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG— Polemik Keputusan DPP PAN Menentukan Ketua DPD PAN Mesuji yang di duga tidak sesuai hasil musda maka kader beserta simpatisan Partai menentukan sikap dan pandangan politiknya PAN Mesuji dengan mengundurkan diri dari pengurus DPD PAN Mesuji.

” Selanjutnya pernyataan pengunduran diri massal tersebut dituangkan langsung dalam surat pengunduran diri sebagai pengurus dan simpatisan diatas surat dan bermaterai , kepada DPD PAN Mesuji.


kami mengundurkan diri dan keluar dari PAN, karna disini (PAN.red) kami sudah merasa tidak nyaman, hal ini tentunya masih sangat erat kaitannya dengan hasil Musda yang digelar beberapa waktu yang lalu, serta keputusan Ketua DPP yang menurut kami tidak sesuai lagi dengan AD/ART partai, ini partai politik atau wadah kami dalam berdemokrasi bukan sebuah perusahaan atau kerajaan yang bisa dengan sesuka nya ketua memutuskan pendapat atau keinginannya,”ujar Bowo yang di aminkan oleh kader PAN lainnya.

Ditahun 2009 yang lalu saat Mesuji memisahkan diri menjadi kabupaten Definitif dengan induknya tulang bawang, kami berjibaku dengan kubangan lumpur dan debu mengibarkan Panji-Panji PAN di sudut sudut pelosok Mesuji, secara kultural waktu itu masarakat mesuji rasanya tidak gampang menerima PAN, dan kini setelah semua masa masa sulit kami lalui apa yang menjadi hak Demokrasi berpolitik kami diciderai,” Ungkapnya.

” Dengan menentukan sikap kami ini kami berharap saudaraku ketua umum Sudi mengevaluasi kembali keputusan nya jika tidak, ya sudahlah kami tidak mau terluka untuk kesekian kalinya,

Senentara di tempat terpisah salah satu kader PAN Mesuji H.Abdul Somad, yang juga terpilih menjadi formatur saat musda mengatakan dengan tegas, saya orang pertama yang mau mundur dari pengurus DPD PAN Mesuji, jika ketum memaksakan keputusannya. Lalu diikuti juga diikuti oleh Hj, Dessy Arisandi dan kader kader lainnya tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Saat disinggung terkait surat pengunduran dirinya, surat pengunduran diri kami semua dalam dua hari kedepan akan di kirim kan ke DPD PAN Mesuji dan kami tembuskan ke DPW dan DPP ,” Tutupnya, saat di hubungi melalui handphone oleh awak media Tribunpos.

 

 

Wartawan : Zainuddin
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline