oleh

Oknum Ormas Projo OKI Kena OTT, Barang Bukti Uang Rp50 Juta

TRIBUNPOS, KAYUAGUNG — Oknum Ormas PROJO dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Polres OKI, Rabu (12/8/2020) kemarin petang. Kabar itu langsung menyebar dan membuat heboh.

Dikutip dari sumber Mattanew.co, Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

Kapolres belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan

“Benar kita mengamankan oknum ormas tersebut, bersama barang bukti yang diduga terdapat unsur dugaan pemerasan,” ungkapnya, Kamis (13/8/2020).

Menurutnya, anggota mengamankan oknum tersebut, yang tertangkap tangan merupakan petinggi ormas yang berlokasi di Kabupaten OKI.

“Ada beberapa orang oknum dari pihak ormas tersebut, yang bermarkas di Kabupaten OKI berhasil kita amankan berikut barang bukti. Tunggu saja, masih gelar perkara,” katanya.

Sementara itu, Inspektorat OKI, Syarifuddin ketika dihubungi membenarkan penangkapan oknum ormas berlangsung di kantornya. Namun ketika diminta keterangan lebih lanjut, ia menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada aparat kepolisian.

Menurut kabar beredar, penangkapan oknum ormas tersebut tidak hanya melibatkan pengurus DPC Projo OKI, bersama Ketua yang juga berprofesi sebagai oknum kades.

Tetapi juga melibatkan Ketua DPW Projo Sumsel diduga turut diamankan beserta barang bukti Rp50 Juta. (**)

Wartawan: Jumadi

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed