oleh

Kadiv Propam Mabes Polri Meninggal, Ini Penyebabnya

TRIBUNPOS, HUKRIM | Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Polisi, Ignatius Sigit Widiatmono meninggal dunia, Jumat 30 Oktober 2020. Penyebab utama wafatnya Sigit adalah penyakit komplikasi yang dideritanya.

“Ya betul (meninggal dunia), komplikasi,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Ijen Pol, Argo Yuwono kepada wartawan saat dikonfirmasi.


Tidak ada penjelasan penyakit komplikasi yang diderita jenderal bintang dua tersebut. Argo yang juga memiliki jabatan serupa dengan alamarhum, hanya menyampaikan soal rencana proses pemakanannya yang dilaksan di Bogor, Jawa Barat.

Ignatius Sigit Widiatmo adalah lulusan Akademi Kepolisian 1992 yang baru saja menjabat Kadiv Propam Polri pada Desember 2019, menggantikan Komjen Listyo Sigit Prabowo yang diangkat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri.

Karir pria kelahiran 1959 itu cukup cemerlang, Sigit juga pernah menjabar sebagai Direktur Pembinaan Kemampuan BNPT dan Kepala Biro Pengamanan Internal Polri. Meski terbilang sukses, kehidupan jenderal bintang dua itu sederhana. (Red/Tribunpos)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline