oleh

Kader PKS, Ridwan Saiman Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Palembang

PALEMBANG, Tribunpos.com | Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Ridwan Saiman resmi dilantik setelah mengucapkan sumpah jabatan bersama 50 anggota DPRD Palembang terpilih periode 2019-2024, Senin (30/09/19) kemarin.

Usai dilantik Ridwan Saiman mengungkapkan akan menepati semua janji politiknya.

Sebagai anggota dewan, kata Ridwan, ia mengemban tanggung jawab yang besar. Salah satunya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ditampungnya saat kampanye.

“Pertama kali yang bakal dilakukan adalah memperjuangkan aspirasi amanah rakyat. Agar tidak mengecewakan dan melukai hati rakyat, tanggung jawab itu harus tetap akan dibuktikan, bukan sekedar janji,” ujar Ridwan uang juga alumni HMI Palembang ini.

Kader terbaik PKS Palembang ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, sahabat, tokoh agama dan masyarakat khususnya dapil II (Kemuning, Alang-Alang Lebar dan Sukarame) yang telah mempercayakan dirinya sebagai anggota DPRD Palembang.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Palembang ini, tentunya saya akan menjalankan amanah sepenuh hati dan iklhas melayani aspirasi masyarakat,” ujar Ridwan kepada Tribunpos.com di sela waktu pelantikan di gedung paripurna DPRD Palembang.

Politisi muda yang terkenal ramah ini juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.

“Saya akan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasinya, untuk diperjuangkan,” ucap suami dari dr Artineke ini.

Tak lupa ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, sebagai kekuatan untuk menuntaskan berbagai persoalan di kota Pempek ini.

“Maka dari tadi selalu bilang mohon doanya. Karena doa dari masyarakat yang bisa memperlancar saya sebagai wakil rakyat yang amanah menjalankan tugas, selamat sampai akhir masa jabatan dan istiqomah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tutup ayah dari empat orang ini. (*/Red)

Penulis: Hibza Meiridha Badar
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed