oleh

Jelang Kepulangan, KH Amiruddin Nahrawi Dapat Kunjungan dr Arief dan Surya Salim

MEKKAH, Tribunpos.com | Memasuki hari ke-30 berhaji di Tanah Suci, KH Amiruddin Nahrawi mendapat kunjungan medis dari dr Arief dan Surya Salim. Kedatangan kedua dokter ini guna memeriksa kondisi kesehatan Bendahara Lembaga Dakwah (PBNU) pusat itu.

Menurut keterangan KH Amiruddin Nahrawi yang juga sebagai Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Hubungan Antar Agama saat dikonfirmasi mengatakan, menjelang hari terakhir sebelum kepulangan ke tanah suci, Dia dikunjungi para dokter dan tenaga medis guna memeriksa kondisi kesehatan dirinya.


“Saya mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh para dokter dan tim kesehatan. Selama keberadaan di tanah suci ini, kami selalu diperhatikan dan selalu diingatkan untuk menjaga pola makan, pola tidur agar kondisi kesehatan tetal terjaga,” ungkap Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi kepada Tribunpos.com, Sabtu (17/08/19).

Ketua Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Sumsel ini, juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian yang selama ini diberikan kepada jamaah. Diceritakannya, berkat perhatian yang telah diberikan kepada dirinya serta rombongan Kloter 13, ibadah yang dilaksanakan terasa lebih khusuk, karena didukung dengan kondisi badan yang sehat.

“Tak lupa saya selaku staf khusus Gubernur mendoakan seluruh jamaah semoga menjelang kepulangan ke tanah air diberikan keselamatan dan kelancaran.” ucapnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline