oleh

Jelang Kepulangan Haji, KH Amiruddin Nahrawi Doakan PT Pegadaian

MEKKAH, Tribunpos.com | Menjelang kepulangannya ke Tanah Air, KH Amiruddin Nahrawi selaku Mitra Dakwah PT Pegadaian meluangkan waktu untuk mengirim doa kepada PT Pegadaian.

Menurut keterangan yang disampaikannya ke Tribunpos.com, Senin (19/08/19), di Tanah Suci ini banyak sekali tempat yang mempunyai keutamaan tersendiri untuk memanjatkan doa.


Oleh karena itu dirinya selaku Mitra Dakwah Pegadaian, tentu dalam momen keberadaan di tanah suci ini tidak lupa untuk mendoakan kesuksesan dan kemajuan PT Pegadaian.

Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu berpesan, jika Pegadaian ingin mengambil simpati masyarakat dan memperoleh nasabah yang banyak, maka harus memberikan kontribusi yang nyata dan memberi kemudahan terhadap pelayanan yang diberikan.

Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Hubungan Antar Agama ini menilai, program yang dimiliki oleh Pegadaian saat ini sudah sangat baik. Maka para karyawan harus memaksimalkan program yang sudah ada itu agar menyentuh ke lapisan masyarakat.

“Saya selaku mitra dakwah menyarankan bagaimana agar Pegadaian memperoleh nasabah yang banyak, ialah dengan melakukan sosialisasi program ke seluruh lapisan dan segmentasi masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi, bahwa dengan dilakukannya sosialisasi tersebut yang diiringi dengan usahan dan doa, dirinya yakin PT Pegadaian akan makin besar dan sukses.

“Saya memiliki keyakinan yang tinggi, di bawah pimpinan bapak Kuswiyoto selaku Dirut Pusat, Bapak Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan serta bapak Eka Febriyansyah selaku Pimpinan Wilayah Sumbagsel dan Pegadaian seluruh Indonesia akan mendapat nasabah yang banyak serta program yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat,” tutupnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline