oleh

Jalin Sinergitas Ormas Petanesia Sambangi Kapolres Mesuji

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG || Organisasi Masyarakat Pecinta Tanah Air Indonesia ( PETANESIA ) Kabupaten Mesuji mengadakan silaturahmi dengan polres Mesuji, yang diterima langsung oleh Kapolres Mesuji diruang kerjanya, Rabu (23/6/2021).

“ Petanesia ini adalah organisasi kemasyarakatan yang resmi dan berbadan hukum  dengan kantor pusatnya di Kota Pekalongan. Di mana penggagas berdirinya oleh Habib Luthfi bin yahya untuk menggelorakan semangat cinta Tanah Air, agar NKRI tetap utuh, Petanesia bergerak pada budaya, tradisi, sejarah dalam penekannya yang melibatkan lintas agama dan budaya Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, Ketua Petanesia Kabupaten Mesuji Zainuddin mengungkapkan, ucapan terima kasih kami kepada pak Kapolres yang sudah menerima kehadiran kami, dengan pertemuan ini semoga bisa terjalin sinergitas, karena Petanesia murni gerakan kebangsaan. Ia semata-mata mendukung keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Petanesia ormas gerakan kebangsaan untuk mendukung keutuhan NKRI bukan organisasi politik dan jangan sekali-kali terpengaruh urusan politik


” Adalah program yang berwawasan kebangsaan, kebhinekaan jalin persatuan dan kesatuan dengan seluruh elemen anak bangsa, mencegah berkembangnya radikalisme khususnya di kabupaten Mesuji,” Ungkap nya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Alim, SH. SIK mengatakan terima kasih atas kedatangan teman-teman pengurus PETANESIA di polres mesuji semoga dengan hadirnya Ormas ini di bumi ragab begawe caram ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Mesuji,” katanya singkat.

 

Wartawan : Ari. j
Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline