oleh

Jalan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Bupati Ogan Ilir dan Gubernur Sumsel di Medsos

TRIBUNPOS, OGAN ILIR I — Warga Desa Tangai, Kecamatan Rambang Kuang, Ogan Ilir Sumatera Selatan menagih janji Bupati Panca terkait perbaikan akses jalan mereka yang kondisinya rusak parah.

Nur Anggraini, salah satu warga setempat melalui akun medsos facebook miliknya, memposting tulisan meminta dan mendesak Pemkab untuk segera memperbaiki jalan desanya.


Bukan saja Bupati Ogan Ilir, Gubernur Sumsel Herman Deru juga diingatkan janjinya terhadap jalan mereka yang rusak parah.

”Pak Bupati dan Gubernur Sumsel, saya mewakili warga Desa Tangai, Kecamatan Rambang Kuang, mohon untuk menindak lanjuti jalan desa kami pak, kami menagih janji-janji yang pernah bapak ucapkan. Kami meminta segera dibangunkan jalan yang dulu pernah dijanjikan,” tulisnya.

Nur Anggraini juga mengingatkan agar semua yang dijanjikan tidak lah semu.

“Dari zaman ke zaman, musim ke musim, tahun ke tahun, tapi jalan kami tetap lah seperti ini. Bosan rasanya kami sebagai rakyat mengadu. Tidak ada tindaklanjutnya, paling hanya janji semu semua. Bapak lihat jalan tol kami yang sangat lah menyedihkan ini, jalan yang pernah bapak lewati,” ungkapnya.

Mungkin saja, usulan warga untuk perbaikan jalan sudah berulang kali disampaikan kepada pemerintah. Baik di zaman bupati sebelumnya, sampai bupati sekarang. Namun tetap belum diperbaiki. (**)

Penulis: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline