oleh

Ini Harapan,Ketum MPPP-RI  Pada Wabup Mesuji Terpilih Sisa Masa Jabatan 2017-2022

TRIBUNPOS MESUJI,LAMPUNGHj. Haryati Candralela, S.Sos, MM. Resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022, setelah dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Balai Keratun, Selasa (5/1/21).

“Dalam hal ini,Wabup diharapkan dapat bekerja membantu tugas Bupati menyelesaikan berbagai persoalan di Bumi Ragab Begawe Caram kabupaten Mesuji.


Ketua Umum Masyarakat Pemantau Pemilu Pembangunan Republik Indonesia (MPPP-RI) Firdaus Juliantara,SE yang akrab disapa Edo menilai, Duet Putra Daerah Mesuji H.Saply,TH dan Hj,Haryati Candralela,S,Sos,MM merupakan paket lengkap, Wabup perempuan pertama di Kabupaten Mesuji serta kiprah nya didunia politik tidak diragukan lagi hal ini diharapkan memiliki energi lebih, sedangkan Bupati  sejak dilantik menjadi orang Nomor satu selama ini sendirian dalam menjalani roda Pemerintahan di Mesuji, Duet ini dinilai telah matang, sehingga diharapkan bisa menunjukkan kinerja terbaiknya, Selama tujuh belas bulan kedepan,”ungkapnya.

“Banyak tugas yang menanti Kita berharap mereka harmonis dan bisa melanjutkan dan lebih meningkatkan program yang sudah ada,”ujar Edo  saat ditemui di kediamannya.

Edo juga menambahkan tugas berat telah menanti Wabup,salah satu Tugas penting adalah keseriusan Penanggulangan Covid-19. persoalan sengketa lahan baik dengan perusahaan maupun soal kawasan register 45 Kedua persoalan itu tidak kunjung  tuntas Sehingga menjadi lahan konflik yang tiap tahun memakan korban,”pungkasnya.

“Tugas lainya adalah soal pembangunan infrastruktur yang terkesan asal-asalan, dalam pantauan tim MPPP-RI kinerja pemerintah cendrung menurun dan  monoton hal ini akan menjadi catatan  Raport merah Sejarah Kabupaten Mesuji,”tutupnya.

Wartawan : Zain
Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline