oleh

Indonesia Power Bangun 3 Fasilitas Publik bagi Warga yang Terkena Dampak Proyek PLTU

MERAK, Tribunpos.com | Indonesia Power, kemarin Rabu (5/12/18) meresmikan Masjid Raudhatul Jannah untuk warga di kawasan proyek unit 9-10 Suralaya, Banten, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak langsung proyek PLTU itu.

Selain masjid, Indonesia Power juga membangunkan gedung SD Wukir Retawu dan TK Condrodimuko.


Penandatangan prasasti Masjid Raudhatul Jannah oleh Direktur Utama PT Indonesia Power, Sripeni Intan Cahyani.

Direktur Utama PT Indonesia Power, Sripeni Intan Cahyani yang turun langsung meresmikan ketiga bangunan tersebut berharap, atas dibangunnya masjid ini dapat memberikan manfaat yang besar buat masyarakat yang bermukim di sekitar pabrik. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolik santunan bagi anak anak yatim dari lingkungan Suralaya, Lebak Gede dan Salira.

“Semoga masjid ini dapat menjadi rumah ibadah yang nyaman bagi seluruh pekerja, dan masyarakat sekitarnya, juga dapat memberikan manfaat yang besar buat kita semua,” kata Direktur Utama PT Indonesia Power, Sripeni Intan Cahyani.

Sripeni juga menyampaikan terima kasih kepada Manajemen Unit Proyek Suralaya 9-10, para Stakeholder dan semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam pembangunan ini.

Pada peresmian itu hadir, jajaran Direksi Indonesia Power, jajaran Direksi PT Indo Raya Tenaga, Camat Pulomerak Juhadi M Syukur, Lurah Suralaya Eman Sulaeman serta tokoh Masyakat Kelurahan Suralaya. (Red)

Wartawan : Badiaman Sinaga
Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed