oleh

IG Warga Desa Nanjungan Empat Lawang Sumsel, Berniat Perkosa Tetangganya. Simak Ceritanya!

Liputan Wartawan : Kurniawan Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Beralasan sakit hati IG Bin Din (48 tahun), warga Desa Nanjungan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang yang berprofesi sebagai petani, berusaha mencicipi RS binti Samsul (43 tahun) yang merupakan tetangganya sendiri, dan kini harus berurusan dengan pihak berwajib.


Kejadian berawal pada Sabtu (10/07/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari. Pelaku IG yang sudah beristri memasuki kamar korban RS yang sedang pulas tertidur di dalam kelambu.

Pelaku IG langsung memegang tangan korban RS dan berniat memperkosa korban. Namun korban terbangun dan replek menendang pelaku sambil berteriak meminta pertolongan.

Saat suami dan orang tua korban mendengar teriakan langsung kekamar dan menanyakan perihal tersebut. Pelaku dengan tidak bersalahnya menyatakan ingin memperkosa korban karena sakit hati dengan bapak kandung korban yang selingkuh dengan istrinya (Pelaku-Red), karena kedekatan bapak kandung korban dengan istri pelaku dinilainya tidak wajar.

Lalu istri pelaku dihadirkan dan ditanyakan oleh bapak korban dan pelaku tentang perselingkuhan tersebut namun di jawab istri pelaku tidak ada, lalu istri pelaku mengajak pelaku pulang.

Berdasarkan laporan korban ke Polres Empat Lawang, Kasat Reskrim AKP Wanda Dhira Bernard S.IK memerintahkan unit PPA dan Team Elang yang dipimpin Ipda Muhammad Taufik AMD dan Aipda Fahrul Rozi S.H. M.H, melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku terduga percobaan pemerkosaan pada hari ini Selasa (03/08/2021) sekitar pukul 18.30 WIB, di kediaman pelaku.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku bersama barang bukti kelambu serta pakaian korban dibawah ke Mapolres Empat Lawang. Akibat perbuatannya, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 285 JO 53 KUHP tentang Percobaan Pemerkosaan. (red)

 

Wartawan : Kurniawan
Editor : Putri

Komentar

Headline